Fungsi MBR Untuk Service HP

Posted by Rahmat on July 26, 2019

MBR Predator salah satu alat yang banyak di butuhkan oleh para teknisi sebagai alternatif Power Supply ataupun sebagai injector tegangan. Mempunyai beberapa keistimewaan di bandingkan menggunakan Power Supply biasa yaitu :

1. Output yang kuat mencapai 5 - 8 Ampere, dengan kondisi seperti ini jika dihadapkan pada rangkaian short maka MBR Predator masih sanggup mempush short circuit, hal ini tidak terjadi pada Power supply konvensional yang biasanya langsung Drop

2. Pada tegangan 1,8 VDC masih sanggup mengeluarkan 3 Ampere, sangat berguna dalam masalah inject tegangan kecil (1,8) volt yang short. Power Supply Konvensional Hanya mampu sampai 1 Ampere, tidak cukup untuk menjebol atau memanaskan Part yang short.

Beberapa Feature pada MBR Predator

-. Output 0-19 VDC 0-5 Ampere

-. Display Digital untuk indikator Arus

-. Display Digital untuk Mengontrol Indikator Tegangan yang dikeluarkan

-. Switchable Display digital dalam mode Pengukuran maka display berguna sebagai penampil tegangan

-. External Source, menggunakan Adapter Laptop atau Adaptor Biasa

MBR Predator secara Cepat bisa membantu melokalisir / mencari posisi Short pada mesin baik Short Besar atau Kecil.Lihat tanda merah pada video di bawah ini. Pasti sudah mengalami PUSINGNYA mencari titik SHORT pada Mesin Rusak kan, Apalagi Short yang kecil, Dengan Power Supply biasa Bahkan Panas pun gak ketemu.. MBR Predator adalah gabungan fungsi dari Power Supply, Buck Regulator, Volt Meter MBR PREDATOR.